Thamu Q

Pages

Glitter text generator

Selasa, 02 Agustus 2011

Naruto full episode !!



Assalamu'alaikum
apa kabagh smwa? kli ni bang iphil mo bago2 link lagi nich..!! nahh
Bagi para cartooner’s , khususnya naruto/ naruto hehe   …………
kebetulan banget nich! Bang iphil punya alamat naruto full episode dari episode satu ampex abizzz dach!
Apa mw movie?  Gx usah ragu poxoxe smua lengkap disitu, salah satu movie yg udah pernah gwe download ntu tentang rasen gan shurixen yang gueede banget ataw yang sering disebut Futon rasen shuriken, nah disitu musuh naruto bentuknya kyak mumi yang bias nyerap smwa jurus , ampex kakashi ja kwalahan, tpi pas naruti pakek jurus … ternyata si mumu gx kwat ngisep jurus itu, saking gedexnya pleng, tp emang bener kq yang gede ntu bixin susak Futon rasen shuriken hehehehe…
penasaran langsung aja dehklok lonk di bawah ni...!!!!
lox eposide full    klik di sindang ea!

lox  maw yang movie    klik yang di sindang aja boz!

 
















ada juga nih tentamg sejarah @, mw tw langsung ja di klik!
sejarah @ 


0 komentar:

Posting Komentar

Gothic text from pookatoo.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More